Selasa, 12 Maret 2013

Kumpulan Trik Sulap Menggunakan Angka






Assalammuallaikum.Wr.Wb.

Kawan....., Permainan Sulap memang sangat menarik, apalagi kita sendiri yang memainkannya, sebagai sarana untuk tambah mengakrab-kan , mencairkan suasana sampai merekatkan pertemanan dll. Tapi Permainan Sulap yang satu ini lebih simple namun smart yaitu Permainan Sulap Menggunakan Angka.
Jadi dasar dari permainan ini adalah ilmu tertua yaitu Matematika, trik sulap ini merupakan kumpulan dari berbagai sumber..... jadi dengan motto : "Indahnya Berbagi"....menjadikan Kumpulan Trik Sulap ini disajikan, baiklah kita silahkan menyimak dan jangan bosan ya kawan.....



SULAP - 1

Saya akan berikan rahasia belajar sulap magic dalam menebak angka. Oh ya alat sulap biasa yang harus anda siapkan untuk sulap magic kali ini adalah KALKULATOR yang nantinya anda berikan kepada target anda untuk menghitung hasil dari 3 digit angka yang sedang ia pikirkan. Berikut langkah-langkah trik sulap tersebut :
  1. Panggil seorang lawan bicara dan berikan ia sebuah kalkulator.
  2. Minta ia memikirkan terlebih dahulu tiga digit angka secara acak sesuai dengan keinginannya  ( misalnya 969 ).
  3. Minta lawan bicara anda tadi mengetikkan 3 digit angka tersebut dua kali kedalam kalkulator   ( hasilnya 969969 ).
  4. Minta ia membagi angka tersebut dengan 11 ( hasilnya 969969 : 11 = 88179 ).
  5. Minta ia membagi lagi hasil tersebut dengan 7 ( hasilnya 88179 : 7 = 12597 ).
  6. Minta ia membagi hasil tersebut dengan tiga digit angka yang tadi ia pikirkan ( 969 ), maka hasilnya pasti dan selalu 13 ( dan inilah buktinya 12597 : 969 = 13 ).
Bagaimana ? Ok kan belajar rahasia trik sulap magic bersama Saya  . Walaupun sudah agak kuno trik tersebut, tapi pasti masih banyak yang belum mengetahui rahasia tebak angka jitu tersebut. Jadi silahkan untuk mempraktekkan dengan teman terdekat anda dan Saya yakin teman anda akan tercengang dengan kemampuan sulap anda yang baru saja anda lakukan.


SULAP - 2

Untuk memudahkan jalannya permainan, sebaiknya siapkan selembar kertas, sebuah pen, dan sebuah kalkulator. Sudah? Oke, kita siap melakukan permainan ini…
Jalan Permainan
Pertama, minta seseorang menuliskan sebuah bilangan empat angka di atas kertas yang telah diberikan (misal: 1976). Selanjutnya, minta orang tersebut untuk mengubah susunan angka dari bilangan yang telah dituliskannya sekehendak hatinya, lalu tuliskan di bawah bilangan yang pertama (misal: angka-angkanya diacak menjadi 9671). Lalu, minta dia mengambil kalkulator dan mengurangkan bilangan yang LEBIH BESAR dengan bilangan yang LEBIH KECIL, lalu tuliskan di bagian paling bawah kertas (9671 – 1976 = 7695). Dari hasil pengurangan yang telah dilakukan, minta dia untuk menyembunyikan satu angka yang mana saja, dan memberitahu Anda angka-angka lainnya. Kemudian, anda akan mengejutkan dia dengan memberitahu angka yang dia sembunyikan.
Bagaimana caranya?
Catatan: bilangan yang dipilih tidak harus bilangan empat angka. Trik ini bekerja untuk semua bilangan. Namun, untuk memudahkan perhitungan, dalam contoh ini dipilih bilangan empat angka saja.
 
Lagi pengen bagi-bagi trik sulap… Sebenarnya sih bukan sulap juga, tapi trik matematika biasa, tapi ternyata masih banyak yang belum tahu, hehe…
Jalan Permainan
Pertama, minta seseorang memilih bilangan empat angka (misal: 8552). Lalu, minta dia mengurangi bilangan tersebut dengan angka-angka penyusunnya (contoh: 8552 – 8 – 5 – 5 – 2 = 8532). Selanjutnya, dari hasil yang diperoleh (8532), mintalah dia untuk menyembunyikan sebuah angka dan menyebutkan angka sisanya. Lalu buatlah dia terkejut dengan menyebutkan angka yang dia sembunyikan dengan cepat. (contoh: dia menyembunyikan angka 5 dari 8532, lalu menyebutkan tiga angka sisanya: 8, 3, dan 2. Lalu Anda dengan cepat berkata, “Angkanya 5 kan….”).
Trik
Bagaimana? Apakah Anda cukup terkejut dengan “sulap” di atas? Triknya ternyata mudah saja… Bagaimana? Jumlahkanlah angka yang diberikan (8 + 3 + 2 = 13), lalu cari bilangan kelipatan sembilan yang terdekat dengan angka tersebut tetapi lebih besar atau sama dengan angka itu (dalam hal ini bilangan kelipatan 9 yang terdekat dan lebih besar atau sama dengan 13 adalah 18). Lalu, kurangkan 18 dengan 13 dan Anda akan mendapatkan jawabannya: LIMA!
Sebagai catatan, Anda akan mengalami sedikit kesulitan jika jumlah dari tiga angka yang diberikan adalah kelipatan 9. Jika itu terjadi, maka angka yang disembunyikan ada di antara 2 kemungkinan, 0 atau 9. Anda dapat mengakalinya dengan bertanya, “Angkanya besar kan…?”. Kalau responnya negatif, berarti angkanya 0 dan kalau responnya positif, berarti angkanya 9. Ini hanya salah satu cara, Anda bisa berkreasi dengan cara lain… ;)
Penjelasan
Nah, apakah Anda penasaran mengapa trik di atas bisa berjalan? Saya akan menjelaskannya. Pertama, yang harus Anda ketahui adalah ciri-ciri dari sebuah bilangan yang habis dibagi 9 adalah jumlah angka-angka penyusunnya habis dibagi 9 juga. Tidak percaya? Coba saja: 81 habis dibagi 9, maka 8 + 1 = 9 habis dibagi 9 juga. 87651 habis dibagi 9 karena 8 + 7 + 6 + 5 + 1 = 27 habis dibagi 9. 8421 tidak habis dibagi 9 karena 8 + 4 + 2 + 1 = 15 tidak habis dibagi 9.
Sekarang Anda sudah tahu ciri dari bilangan yang habis dibagi 9. Kita kembali pada permainan di atas. Misalkan bilangan yang dipilih adalah “abcd”. Bilangan ini bisa dituliskan menjadi 1000a + 100b + 10c + d. Lalu, mengurangkan bilangan tersebut dengan angka-angka penyusunnya berarti (1000a + 100b + 10c + d) – a – b – c – d = 999a + 99b + 9c = 9(111a + 11b + c). Artinya, hasilnya pastilah sebuah bilangan yang habis dibagi 9, maka jumlah angka-angka penyusun dari hasilnya pun habis dibagi 9.


SULAP - 3


Bermain2 angka yuk sambil belajar itung2an, pernah denger kan rumus buat hasil tetap,biasanya di pakai pesulap untuk menipu,he.. Ya sebenernya si enggak nipu mengelabui yang pasti pembuat rumusnya kreatif, contoh
(trik 1)
pilih angka berapa aja contoh misalkan 30 terus di kali 2 ditambah 38 lalu dibagi 2 terus dikurangin 30 yg merupakan angka pilihan kita dan hasilnya 19 30 x 2 + 38 : 2 - 30 = 19 contoh lainnya 43 x 2 + 38 : 2 -43 = 19 trus juga bisa coba dgn angka lain selain 30 or 43 tapi tdk merubah rumusnya...x2+38:2-...=19
Penjelasannya seperti ini:
coba rumusnya disederhanakan dulu:

((2x+38)/2)-x=19
(x+19)-x=19

(trik 2)
Pangil orang,suruh dia memikirkan no sembarang angka bisa 100, 32, 0.7, -6 pokoknya bebas dech
Lalu kalikan dengan 2.
Kalikan lagi dengan 5
Lalu hasilnya dibagi angka asal Lalu kurangi dengan 6
sekarang, Lo bilang ke org itu bahwa hasilnya adalah 4 ( kalo bukan berarti kalkulatornya eror atau temen lo yang eror)
Rahasianya
Ambil n sembarang angka
Dikalikan dengan 2 menjadi 2n
lalu dikalikan 5 menjadi 5x2n=10n
Disedrhanakan menjadi
10n=5x2n
10n/n=10
Dikurangi dengan 6 kita peroleh 10-6=4
akhirnya akan selalu 4
Jika digambarkan maka (nx2)x5/n=10-6=4
Jadi berapapun nilai n hasilnya sama.

(trik 3)
Nah dedy corbuzier pernah pake ni rumus
mengubah sebarang bilangan asli menjadi 9. Coba ubah bilangan 20 menjadi 9 dengan menggunakan operasi matematika yaitu tambah, kurang, kali, bagi atau yang lain.
Sebagi contoh
20 : 2 - 1 menjadi 9.
dengan cara lain
20 - 11 menjadi 9.
nah sekarang seandainya saya punya suatu bilangan yang tertulis dhati , tanpa mengetahui bilangan yang tertulis bisakah kalian mengubahnya menjadi sembilan?
Pasti menurut nalar tidak bisa. Apa yg hrus kita lakukan tanpa angka
-sekarang kita balik, siapkan selembar kertas dan tulis sebuah bilangan sesuka kalian, boleh bilangan kecil atau besar yang penting bilangan asli.Ingat pengertian bilangan dan angka berbeda,
Cth 75 adalah bilangan yang terdiri dari dua angka yaitu angka 7 dan angka 5. Dan
8 adalah bilangan yang terdiri dari satu angka yaitu 8.
Coba ikuti berikut ini
-kalikan bilangan yang kamu tulis dengan sembilan.
Hasilnya berupa sebuah bilangan asli juga, ada yang terdiri dari 1 angka, 2 angka, 3 angka, 4 angka dan seterusnya.
Jika hasilnya bilangan yang lebih dari satu angka maka Jumlahkan angka-angka yang menyusun bilangan tersebut sampai hasilnya berupa bilangan yang terdiri dari satu angka maka kamu harus berhenti.
Cth saya ingin bilangan 5764
5764x9=51876=5+1+8+7+6=27=2+7=9
maka hasil akhir adalah 9
-Saya yakin bahwa semua pasti berhenti menghitung pada saat bilangan terakhir adalah 9.
Apa ada yang hasil akhirnya bukan 9?
kenapa hasil akhirnya selalu sembilan adalah sebagai berikut.
-Angka-angka pembentuk bilangan kelipatan sembilan bila dijumlahkan pasti juga kelipatan sembilan.
-Sebagai penjelasan sederhana perhatikan contoh berikut
7814 x 9 = 70326
maka 70326 adalah kelipatan sembilan, padahal
70326 dapat ditulis sebagai
=(7x10000)+(0x1000)+(3x100)+(2x10)+(6x1)
=(7x[9999+1])+(0x[999+1])+(3x[99+1])+(2x[9+1])+ (6x1)
=(7x9999)+(0x999)+(3x99)+(2x9)+7+0+3+2+6
=9x([7x1111]+[0x111]+[3x11]+2)+(7+0+3+2+6)
Karena 70326 kelipatan 9 maka 70326 habis dibagi sembilan, sehingga harusnya (7+0+3+2+6) juga bilangan kelipatan sembilan.
-Jika dilakukan penjumlahan terus menerus maka semakin lama hasil penjumlahannya semakin sederhana dan pada akhirnya diperoleh bilangan dengan satu angka yang merupakan kelipatan sembilan. Bilangan itu tidak lain adalah 9 itu sendiri.

(trik 4)
Permainan Sulap permainan sulap menebak uang yang disembunyikan
Cth Saya minta tiga orang sukarela maju ke depan misal yang maju adi, budi dan tuti.
Perhatikan apa yang saya pegang. (saya mengeluarkan uang 5000 rupiah, 10000 rupiah dan 20000 rupiah) Uang ini akan menjadi hadiah untuk kalian semua asal ketiga anak ini mampu mengelabui saya dengan baik, tetapi bila saya bisa menebak dengan benar maka uangnya harus dikembalikan. Tolong masing-masing dari tiga orang yang di depan ini menyembunyikan satu lembar uang,
gunakan strategi yang baik supaya saya tidak bisa menebak. Selama kalian memilih uang saya akan menutup mata
Kalo sudah ini ada 24 butir kelereng Silahkan kamu ambil sebutir kelereng ini Adi! Dan budi, silahkan kamu ambil dua butir kelereng ini! Untuk tuti, silahkan kamu ambil tiga butir kelereng ini.
Selanjutnya sisa kelereng saya letakkan di meja dan kamu masing-masing saya minta ambil beberapa butir lagi .tapi Selama kalian mengambil lagi,saya akan menutup mata lagi.
Nah setelah mata saya tertutup,nah jumlah kelereng yang harus diambil adalah sebagai berikut
-Yang merasa menyembunyikan uang 5000 silahkan mengambil kelereng sama banyak dengan kelereng yang telah diambil tadi,
-Yang merasa menyembunyikan uang 10000 silahkan mengambil kelereng dua kali dari banyak kelereng yang telah diambil tadi,
-Yang merasa menyembunyikan uang 20000 silahkan mengambil kelereng empat kali dari banyak kelereng yang telah di ambil tadi,
Paham?
Saya akan menutum mata lagi. Jika sudah sembunyikan kelereng masing2 sisanya biarkan mi meja
sekarang saya akan mulai menebak,misal sisa 3 kelereng
-uang 5000 ada pada Adi.
-uang 10000 ada pada tuti.
- 20000 rupiah terakhir pasti ada di budi.

Adi, Budi dan tuti masing-masing menyembunyikan uang 5000, 20000, 10000
Berarti rang sampelnya 5000,20000,10000
-Berikut adalah ruang sampel dari uang tsb
jika ditulis maka ruang sampelnya adalah {(5000,10000,20000), (10000,5000,20000), (5000,20000,10000), (10000,20000,5000), (20000,5000,10000), (20000,10000,5000)}.
Jadi
Ruang 5000,10000,20000
1+(sama jumlah di ambil)1
2 +(2x jumlah di ambil) 4
3 +(4x jumlah diambil) 12
23
Sisa 1
Ruang 10000,5000,20000
1 + 2
2 + 2
3 + 12
22
Sisa 2
Ruang 5000,20000,10000
1 + 1
2 + 8
3 + 6
21
Sisa 3
Ruang 10000,20000,5000
1 + 2
2 + 8
3 + 3
19
Sisa 5
Ruang 20000,5000,10000
1 + 4
2 + 2
3 + 6
18
Sisa 6
Ruang 20000,10000,5000
1 + 4
2 + 4
3 + 3
17
Sisa 7

karena ada sisa tiga kacang, maka titik sampel yang sesuai adalah (5000,20000,10000).
Menurut kelereng yang pertama diambil bahwa adi ambil 1
Budi ambil 2
Tuti ambil 3
Maka bisa di ketahui siapa yang membawa uang.

(trik 5)
suruh orang bayangin angka berapa aja misalnya 150, dan anda tidak tahu. trus suruh nambah angka anda sebutkan berapa aja misalnya 2.
nah disitu anda suruh nambah atau kurang atau kali atau bagi, asal nanti kali bagi tambah kurangnya kembali keangka dia ditambah keangka anda habis itu suruh dia ngurangi angka yg dia bayangkan yaitu 150, maka angka akhir sudah anda dapat yaitu 2... trus anda olah ditambah dibagi dikali. dsb... dan trus sebutkan angkanya maka akan cocok dg angka yg dia dapet. pusing ya...?
nih contoh gampangnya....
bayangkan sebuah angka dan jangan kasih tahu saya... misalnya dia bayangi 150. anda bilang kalikan 2....
150x2=300
kalikan 6........
300x6=1800
bagi 3.........
1800:6=300
tambah 50
300+50=350
tambah 50
350+50=400
kurangi 100
400-100=300
bagi angka yg anda bayangkan 300?150=2
nah disini angka anda sudah kepegang, tinggal anda kembangin dg kali bagi tambah dsb maka akan ketemu angkanya. dan sebutkan didepan temen anda.
bilangan kali,bagi,kurang,tambah hanya sebagai hiburan agar terlihat serius, intinya Riancian di atas adalah
(nx2)x6/3+50+50-100/n=2
(nx2)x2+100-100/n=2
(nx2)x2/n=2
(nx2)/n=2-2
(nx2)/n
2n/n=2
Atau
nx2=2n/n=2
Atau 2 bisa anda rubah yang lain
nx3=3n/n=3
Udah pada ngerti kan,. Sampai di sini dulu cuma itu yang baru ada,nati jika ada lagi di tambahin, semoga bisa bermanfaat..



SULAP - 4

Untuk Bagian - 4 ini, kita pasti mengenal Joe Sandy, salah satu Master Sulap Indonesia, ada banyak tips dan triks sulap yang disajikan, kita simak yuks...
perhitungan sulap angka joe sandy "the master"

kali ini postingan bukan tentang komputer, tetapi tentang perhitungan angka yang dilakukan joe sandy di the master 2 .

setelah saya lihat di layar monitor televisi . sya terkesan sekali bagaimana hebatnya joe sandy melakukuan perhitungan angka dengan cepat sekali .

huuuhhh . . hebat . . .

Trik Sulap Angka

Pertama-tama saya akan mengenalkan trik sulap ini karena ini merupakan permainan dari JOE SANDI “THE MASTER”. Teman-teman pasti sudah kenal ataupun sudah pernah nonton acara “THE MASTER” dan pemenang pada episode pertama adalah JOE SANDI. Pernahkan lihat JOE memainkan trik sulap angka yang menyusun angka-angka dalam kotak berukuran 4×4.
Sampai-sampai DEDDY COBUZIER salut terhadapnya atas kemampuan otaknya untuk menyusun angka-angka dalam waktu singkat. Anda pasti beranggapan bahwa ia memang betul-betul menggunakan kecepatan berhitung otaknya. Tapi menurut saya itu hanyalah trik belaka, dan merupakan rumus-rumus yang sederhana. Anda pun bisa mencobannya dengan cara yang akan saya berikan ini. Ikuti yha……..

Kita dapat membuat hasil suatu hitungan sama baik horizontal, vertikal, tengah, sudut dan dari sisi mana pun dengan menggunakan rumus berikut :

A B C D
D-3 C+3 B-1 A+1
B+1 A-1 D-1 C+1
C+2 D-2 A+2 B-2


Caranya tinggal ganti huruf abcd dengan angka dan tinggal di jumlahkan contohnya lihat gambar :

1 2 3 4
1 6 1 2
3 0 3 4
5 2 3 0

Angka a diganti dengan 1, b =2, c = 3, d = 4

Anda dapat mengganti angka tersebut dari nol sampai berapapun. Hasil dari perhitungan di atas lihat gambar. Coba jumlahkan dari horizontal sama vertikal berapa hasilnya ? Bukan Sulap Bukan Sihir (tapi matematika) seluruhnya berjumlah sepuluhkan.

So, kamu mau rubah angka nya sampai berapa pun hasilnya tetap sama jika dilihat dari sisi mana pun seperti JOE SANDI…..yha kan KAK JOE ……



Sulap angka Joe Sandy "the Master" part2

inilah yang digunakan joe sandy saat final dengan menggunakan trik Mathematics Extreme Prediction yang Diciptakan oleh Wiku Pulangasih "the Online Magician"

Effects : Anda bisa membuat prediksi 5 baris penjumlahan saat baris pertama baru selesai ditulis. Baris angka-angka di baris ke-1, 2, dan 4 ditulis secara acak oleh orang lain, sedangkan anda menulis angka-angka di baris ke-3 dan ke-5

Prosedur :

1. Minta seorang penonton untuk maju dan menentukan berapa digit angka yang akan digunakan dalam permainan (mulai dari 2 digit hingga tak terhingga). Misalkan, penonton memilih 5 digit angka. Katakan bahwa anda dan sang sukarelawan akan bermain dengan 5 baris penjumlahan.

2. Suruh sang sukarelawan menulis 5 digit angka secara acak. Setelah selesai, katakan bahwa anda mampu memprediksi hasil penjumlahan, walaupun belum semua baris ditulis.

*Cara membuat prediksi*
-Jika angka terakhir pada baris pertama lebih besar dari 1, maka kurangi digit terakhir dengan 2, dan tulis angka 2 di depan digit pertama. Contoh, sukarelawan menulis 56743 maka prediksi yang anda buat adalah 256741
-Jika angka terakhir pada baris pertama lebih kecil dari 2, maka kurangi digit terakhir dengan 2, kurangi digit kedua dari belakang dengan 1, dan tulis angka 2 di depan digit pertama. Contoh, sukarelawan menulis 56470, maka prediksinya adalah 256468. Jika sukarelawan menulis 56471, maka prediksinya adalah 256469.
Tulis hasil prediksi dan masukkan ke selembar amplop.

3. Minta orang lain menuliskan lagi 5 digit angka di bawah baris pertama. Misal orang tersebut menulis 87069.

4. Sekarang, anda akan menulis angka di baris ketiga. Yang harus anda cermati adalah angka di baris kedua. Anda harus menuliskan angka-angka di baris ketiga yang apabila per digitnya dijumlahkan dengan angka-angka di baris kedua hasilnya 9. Contoh, baris kedua angkanya 87069. Maka di baris ketiga anda menulis 12930.

5. Minta lagi orang lain untuk menulis lima digit angka di baris keempat. Misal, orang itu menulis 97438.

6. Katakan bahwa anda akan menulis 5 digit angka di baris kelima (terakhir). Prinsipnya sama, yang harus anda cermati adalah angka di baris keempat. Anda harus menuliskan angka-angka di baris kelima yang apabila per digitnya dijumlahkan dengan angka-angka di baris keempat hasilnya 9. Contoh, baris kedua angkanya 97438, maka di baris kelima anda menulis 02561.

7. Minta penonton lain menghitung kelima baris penjumlahan. Suruh ia menuliskan hasilnya, dan bukalah prediksi anda di dalam amplop. Hasilnya pasti sama!

8. Di akhir permainan anda bisa berkata, "Ada 3 kemungkinan yang membuat saya bisa menciptakan prediksi ini. Kemungkinan pertama, saya bisa berhitung dengan sangat cepat, sedangkan kemungkinan kedua adalah saya bisa meramalkan masa depan. Kemungkinan ketiga, saya bisa menghitung dengan sangat cepat dan meramalkan masa depan!"
mungkin akan terlihat sulit jika dimainkan sendiri!
dan . .
selamat mencoba . .



trik sulap dadu Joe Sandy "The Master"

sulap dadu ala Joe Sandy saat pembukaan "the master season 3"
Ditranslasikan dan dikembangkan dari Magic Symbols oleh Wiku Pulangasih the Online Magician.

Effects : Dengan mata tetutup dan perhitungan matematis, anda bisa menebak angka 3 dadu yang dilemparkan oleh seseorang.

Prosedur :

1. Di awal show, katakan apabila anda menebak angka satu buah dadu yang dilemparkan, dan tebakan anda benar, itu adalah sebuah kebetulan. Jika anda menebak angka dua buah dadu yang dilemparkan, dan tebakan anda benar, itu memang sedikit mengesankan, tapi orang masih akan menganggapnya kebetulan. Oleh karena itu, katakanlah bahwa anda akan menebak angka 3 buah dadu dengan mata tertutup dan perhitungan matematis.

2. Panggil seorang sukarelawan dan suruh ia melemparkan 3 buah dadu . Misal dadu pertama 6, dadu kedua 5, dan dadu ketiga 1.

3. Suruh ia mengalikan dua angka pada dadu pertama (6 x 2 = 12)

4. Tambah angka taersebut dengan 5 (12+5=17)

5. Kalikan 5 angka tersebut (17 x 5 = 85)

6. Suruh ia menambahkannya dengan angka pada dadu kedua (85 + 5= 90)

7. Kalikan 10 (90x10 = 900)

8. Tambahkan dengan angka pada dadu ketiga (900+1=901)

9. Minta sang sukarelawan menyebutkan angka total yang ia peroleh. Yang harus anda lakukan, kurangilah angka tersebut dengan 250 untuk mengetahui angka dadu yang dilemparkan sang sukarelawan. Dalam kasus ini, 901-250 = 651. Berarti dadu pertama bernilai 6, dadu kedua bernilai 5, dan dadu ketiga bernilai 1.


sulap menghentikan jantung / denyut nadi oleh Joe Sandy "The Master"

karena terlalu banyak request tentang trik-trik sulap joe sandy. Maka saya babarkan trik sulap menghentikan denyut jantung lebih dikenalnya sebagai astral projection.

trik sulap ini adalah trik sulap pertama yang disuguhkan oleh Joe Sandy di the master2 . mungkin trik ini terlalu berbahaya hingga deddy Cobuzer selaku juri-pun turun tangan dengan apa yang dilakukan joe saat pertama kali .

@ingat, sebelum membaca
trik ini jangan pernah dilakukan tanpa orang yang sepengetahuan dengan joe , atau master-master lainnya.

langsung saja , trik sulap ini disebut Astral Projection Ditranslasikan dan dikembangkan dari Astral Projection Travel oleh Wiku Pulangasih "the Online Magician"

Sebenarnya saya kurang begitu suka membuat tulisan tentang Astral Projection, karena ini adalah magic tingkat tinggi yang sangat sulit sekali untuk dilakukan. Menanggapi request beberapa waktu yang lalu, saya membuat tulisan ini hanya sekadar untuk berbagi pengetahuan tentang dunia magic.


Definisi : Astral Projection Travel adalah suatu keadaan di mana jiwa kita melakukan perjalanan sendiri ke tempat lain, terpisah dari tubuh kita. Tapi ini bukan suatu mimpi, karena jika ditilik, jiwa kita benar-benar berada di tempat lain tersebut, dan bisa melakukan suatu aktivitas di sana.


Cara melakukan Astral Projection :

WARNING : Metode Astral Projection di bawah ini hanya bisa diterapkan pada diri sendiri. Membuat orang lain melakukan "Astral Projection" seperti yang dilakukan oleh Joe Sandy mustahil untuk dilakukan, atau memerlukan kemampuan yang sangat tinggi.

Metode Astral Projection :

1. Anda harus berada dalam kondisi "relaksasi yang sangat dalam". Maka berbaringlah, dan mulailah untuk mengencangkan, lalu meregangkan otot-otot anda, mulai dari otot kaki hingga otot wajah. Tenangkan pikiran anda, pejamkan mata anda, tapi jangan tidur.

2. Setelah anda mencapai kondisi "relaksasi yang sangat dalam", kini saatnya untuk mengontrol nafas anda. Bernafaslah dengan pelan dan dalam, rasakan tiap tarikan nafas yan masuk dan keluar dari dalam tubuh anda. Lakukan terus hal ini sampai anda merasa telah memasuki alam relaksasi anda lebih dalam lagi.

3. Pada poin ini, ada dua hal yang harus anda perhatikan. Tubuh anda yang asli, dan tubuh astral anda. Jika anda merasa bahwa tubuh asli anda semakin berat dan semakin berat, inilah saatnya untuk membentuk tubuh astral anda. Bentuk tubuh astral anda dengan membayangkan benda-benda yang sangat ringan seperti gelembung sabun atau bulu. Rasakan benda-benda tersebut mulai naik ke atas, meninggalkan tubuh anda. Rasakan bahwa anda akan melayang ke atas, dan menjadi sangat-sangat ringan.

4. Anda dinyatakan berhasil mencapai tahap ini jika berhasil menciptakan suatu "infra merah", yang membuat segalanya yang sebelumnya gelap gulita mulai tampak detailnya. Anda mungkin akan merasa berada di sebuah ruang yang disinari cahaya ungu. Teruslah berkonsentrasi, buat cahaya-cahaya yang menerangi ruangan jauh lebih terang dari sebelumnya. Cobalah untuk berkonsentrasi pada suatu objek yang anda bayangkan ada di ruangan tersebut, misalkan bulan atau gambar. Jika berhasil, mata anda akan terasa sangat berat dan terpejam, namun anda tetap melihat segalanya dengan sangat jelas. Pada tahap ini, jangan kaget jika saat melihat ke bawah, anda menemukan tubuh anda sedang tertidur lelap. Jika hal ini sudah terjadi, selamat! Astral Projection anda telah berhasil.

Fakta seputar Astral Projection :
- Astral Projection sangat jarang langsung berhasil pada percobaan pertama. Biasanya seorang "Astral Projector" profesional pun memerlukan 2 sampai 3 kali percobaan.

- Penghalang terbesar suksesnya Astral Projection sebenarnya adalah alam sadar anda, yang tanpa anda sadari selalu mencoba mencegah terbelahnya tubuh anda ke tubuh nyata dan tubuh astral.

- Hipnotis dan musik berjenis "binaural beats" dapat mempermudah anda mencapai alam relaksasi yang sangat dalam.

- Semua orang dilahirkan dengan kemampuan untuk melakukan Astral Projection

Penjelasan Ilmiah

Teori Fisika Kuantum Modern (Masih menjadi perdebatan antar ilmuwan) :

*Sinar-sinar photon yang dipancarkan melalui suatu medium tertentu tidak selamanya penuh, namun kadang terputus-putus. Hal ini sebenarnya membuktikan bahwa ada interferensi dari sinar-sinar photon di dimensi waktu yang berbeda.

*Konsep ini pun berkembang ke teori tentang benda yang lebih padat. Beberapa orang menganggap bahwa waktu bukanlah sesuatu yang linear. Artinya, tidak ada "masa lalu", "masa kini", "masa depan", "kehidupan", ataupun " kematian". Sebenarnya, ada BANYAK DIRI KITA yang hidup dalam berbagai dimensi dalam waktu yang bersamaan.

*Ibaratnya sebuah dokumen yang dikirim via fax ke tempat lain, sebenarnya kita selama ini hanya melakukan "perjalanan antar dimensi", dari masa kecil hingga saat ini. Perjalanan ini akan terus berputar dalam satu siklus. Seperti dokumen yang dikirim lewat mesin fax, dokumen aslinya tidak pernah hancur dan masih bisa difax-kan lagi ke tempat lain.

*Artinya, para ilmuwan tersebut ingin mengatakan bahwa sebenarnya kematian itu tidak ada. Kita memang mati di satu dimensi, namun di dimensi-dimensi yang lainnya kita akan terus hidup, dan terus melakukan perjalanan antar dimensi.

cukup sampai disini.
ingat jangan pernah dilakukan tanpa sepengetahun orang yang benar-benar berpengalaman......

Dan Semoga Bermanfaat ya.......


Wassalamuallaikum. Wr.Wb.
Arrayhan




sumber : diambil dari berbagai sumber.."Indahnya Berbagi"....

24 comments:

Terima kasih atas infonya yang sangat berkesan.
Selalu tebar manfaat :)

makasih ni langsung di sikat ajja, lumayan buat ngisi waktu2 bimbel matematika biar gk jenuh tuh :D

makasih ni langsung di sikat ajja, lumayan buat ngisi waktu2 bimbel matematika biar gk jenuh tuh :D

JIKA ANDA BUTUH ANGKA RITUAL 2D 3D 4D DI JAMIN 100% JEBOL 7X PUTARAN BARTURUT TURUT JEBOL BILAH BERMINAT HUB KI DARWO DI NMR (_0_8_5_3_2_5_2_9_1_9_9_9_) JIKA INGIN MENGUBAH NASIB THA, SK ROO, MX SOBAT





JIKA ANDA BUTUH ANGKA RITUAL 2D 3D 4D DI JAMIN 100% JEBOL 7X PUTARAN BARTURUT TURUT JEBOL BILAH BERMINAT HUB KI DARWO DI NMR (_0_8_5_3_2_5_2_9_1_9_9_9_) JIKA INGIN MENGUBAH NASIB THA, SK ROO, MX SOBAT




JIKA ANDA BUTUH ANGKA RITUAL 2D 3D 4D DI JAMIN 100% JEBOL 7X PUTARAN BARTURUT TURUT JEBOL BILAH BERMINAT HUB KI DARWO DI NMR (_0_8_5_3_2_5_2_9_1_9_9_9_) JIKA INGIN MENGUBAH NASIB THA, SK ROO, MX SOBAT

Terima kasih atas info triknya !

assalamu"alaikum wr.wb sya
cuman mau beritaukan para pecinta togel
karna sya sudah liat buktinya sendiri 3x jebol
yang di berikan oleh ki ratmo karna sya dpat
angkanya 168.juta yaitu 0475 sya sekeluarga sangat bersukur
atas bantuan ki ratmo karna dulu sya cuman sewa rumah dan sya
di lilit hutang sya sangat pating kemana cari uang agar anak istri
sya makan tapi sukur alhamdulillah ada teman sya yg kasih sya nmor
ki ratmo karna teman sya sudah sukses
dia sudah membuka usaha kecil kecilan
jadi para pecinta togel jika ingin merubah
nasib seperti sya karna ini bukan rekayasa
tapi nyata karna sya sudah membuktikan
silahkan hub ki ratmo di nmor
082-327-957-678
trimah kasih kpda yg punya room




assalamu"alaikum wr.wb sya
cuman mau beritaukan para pecinta togel
karna sya sudah liat buktinya sendiri 3x jebol
yang di berikan oleh ki ratmo karna sya dpat
angkanya 168.juta yaitu 0475 sya sekeluarga sangat bersukur
atas bantuan ki ratmo karna dulu sya cuman sewa rumah dan sya
di lilit hutang sya sangat pating kemana cari uang agar anak istri
sya makan tapi sukur alhamdulillah ada teman sya yg kasih sya nmor
ki ratmo karna teman sya sudah sukses
dia sudah membuka usaha kecil kecilan
jadi para pecinta togel jika ingin merubah
nasib seperti sya karna ini bukan rekayasa
tapi nyata karna sya sudah membuktikan
silahkan hub ki ratmo di nmor
082-327-957-678
trimah kasih kpda yg punya room

BUTUH ANGKA GHOIB JITU DAN AKURAT HASIL RITUAL DARI DUKUN TERNAMA YANG BISA ANDA MENAGKAN HARI INI HUB KI JOKO 085=213=703=488 KARENA KEMENANGAN ANDA ADALAH TUJUAN UTAMA KAMI ! ! !




BUTUH ANGKA GHOIB JITU DAN AKURAT HASIL RITUAL DARI DUKUN TERNAMA YANG BISA ANDA MENAGKAN HARI INI HUB KI JOKO 085=213=703=488 KARENA KEMENANGAN ANDA ADALAH TUJUAN UTAMA KAMI ! ! !




BUTUH ANGKA GHOIB JITU DAN AKURAT HASIL RITUAL DARI DUKUN TERNAMA YANG BISA ANDA MENAGKAN HARI INI HUB KI JOKO 085=213=703=488 KARENA KEMENANGAN ANDA ADALAH TUJUAN UTAMA KAMI ! ! !





BUTUH ANGKA GHOIB JITU DAN AKURAT HASIL RITUAL DARI DUKUN TERNAMA YANG BISA ANDA MENAGKAN HARI INI HUB KI JOKO 085=213=703=488 KARENA KEMENANGAN ANDA ADALAH TUJUAN UTAMA KAMI ! ! !




BUTUH ANGKA GHOIB JITU DAN AKURAT HASIL RITUAL DARI DUKUN TERNAMA YANG BISA ANDA MENAGKAN HARI INI HUB KI JOKO 085=213=703=488 KARENA KEMENANGAN ANDA ADALAH TUJUAN UTAMA KAMI ! ! !




BUTUH ANGKA GHOIB JITU DAN AKURAT HASIL RITUAL DARI DUKUN TERNAMA YANG BISA ANDA MENAGKAN HARI INI HUB KI JOKO 085=213=703=488 KARENA KEMENANGAN ANDA ADALAH TUJUAN UTAMA KAMI ! ! !

BUTUH ANGKA GHOIB JITU DAN AKURAT HASIL RITUAL DARI DUKUN TERNAMA YANG BISA ANDA MENAGKAN HARI INI HUB KI JOKO 085=213=703=488 KARENA KEMENANGAN ANDA ADALAH TUJUAN UTAMA KAMI ! ! !




BUTUH ANGKA GHOIB JITU DAN AKURAT HASIL RITUAL DARI DUKUN TERNAMA YANG BISA ANDA MENAGKAN HARI INI HUB KI JOKO 085=213=703=488 KARENA KEMENANGAN ANDA ADALAH TUJUAN UTAMA KAMI ! ! !




BUTUH ANGKA GHOIB JITU DAN AKURAT HASIL RITUAL DARI DUKUN TERNAMA YANG BISA ANDA MENAGKAN HARI INI HUB KI JOKO 085=213=703=488 KARENA KEMENANGAN ANDA ADALAH TUJUAN UTAMA KAMI ! ! !

BUTUH ANGKA GHOIB JITU DAN AKURAT HASIL RITUAL DARI DUKUN TERNAMA YANG BISA ANDA MENAGKAN HARI INI HUB KI JOKO 085=213=703=488 KARENA KEMENANGAN ANDA ADALAH TUJUAN UTAMA KAMI ! ! !




BUTUH ANGKA GHOIB JITU DAN AKURAT HASIL RITUAL DARI DUKUN TERNAMA YANG BISA ANDA MENAGKAN HARI INI HUB KI JOKO 085=213=703=488 KARENA KEMENANGAN ANDA ADALAH TUJUAN UTAMA KAMI ! ! !




BUTUH ANGKA GHOIB JITU DAN AKURAT HASIL RITUAL DARI DUKUN TERNAMA YANG BISA ANDA MENAGKAN HARI INI HUB KI JOKO 085=213=703=488 KARENA KEMENANGAN ANDA ADALAH TUJUAN UTAMA KAMI ! ! !

Bagi anda penggemar TOGELLER yang sering kalah, silahkan Hub:-085-319-654-747 atau klik http://mbahsugem.blogspot.com

Selamat Datang di Website OM AGUS
Izinkan kami membantu anda
semua dengan Angka ritual Kami..
Kami dengan bantuan Supranatural
Bisa menghasilkan Angka Ritual Yang Sangat
Mengagumkan…Bisa Menerawang
Angka Yang Bakal Keluar Untuk Toto Singapore
Maupun Hongkong…Kami bekerja tiada henti
Untuk Bisa menembus Angka yang bakal Keluar..
dengan Jaminan 100% gol / Tembus…!!!!,hb=085-399-278-797
Tapi Ingat Kami Hanya Memberikan Angka Ritual
Kami Hanya Kepada Anda Yang Benar-benar
dengan sangat Membutuhkan
Angka Ritual Kami .. Kunci Kami Anda Harus
OPTIMIS Angka Bakal Tembus…Hanya
dengan Sebuah Optimis Anda bisa Menang…!!!
Apakah anda Termasuk dalam Kategori Ini
1. Di Lilit Hutang
2. Selalu kalah Dalam Bermain Togel
3. Barang berharga Anda udah Habis Buat Judi Togel
4. Anda Udah ke mana-mana tapi tidak menghasilkan Solusi yang

Jangan Anda Putus Asa…Anda udah
berada Di blog yang sangat Tepat..
Kami akan membantu anda semua dengan
Angka Ritual Kami..Anda
Cukup Mengganti Biaya Ritual Angka Nya
Saja… Jika anda Membutuhkan Angka Ghoib
Hasil Ritual Dari=OM AGUS, 2D,3D,4D
di jamin Tembus 100% silahkan:
Hub : (OM AGUS)
(085-399-278-797)
Adapun Besar Pergantian
Biayanya tergantung Paket Yang kami berikan

Thank infonya. Berkat artikel dari admin saya berhasil membuat software latihannya.
softwonosari.blogspot.com

KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.الالله صلى الله عليه وسلموعليكوتهله صلى الل

KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.الالله صلى الله عليه وسلموعليكوتهله صلى الل


KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.الالله صلى الله عليه وسلموعليكوتهله صلى الل



SAYA INGIN BERBAGI CERITA KEPADA SEMUA ORANG BAHWA MUNKIN AKU ADALAH ORANG YANG PALING MISKIN DIDUNIA DAN SAYA HIDUP BERSAMA SUAMI YANG SAKIT-SAKITAN DAN 3 BUAH HATI SAYA SELAMA 10 TAHUN DAN 10 TAHUN ITU KAMI TIDAK PERNAH MERASAKAN YANG NAMANYA KEMEWAHAN,,SETIAP HARI SAYA SELALU MEMBANTIN TULANG UNTUK KELUARGA SAYA NAMUN ITU SEMUA TIDAK PERNAH CUKUP UNTUK KEBUTUHAN HIDUP KELUARGA SAYA..AKHIRNYA AKU PILIH JALAN TOGEL INI DAN SUDAH BANYAK PARA NORMAL YANG SAYA HUBUNGI NAMUN ITU SEMUA TIDAK PERNAH MEMBAWAKAN HASIL DAN DISITULAH AKU SEMPAT PUTUS ASAH AKHIRNYA ADA SEORANG TEMAN YANG MEMBERIKAN NOMOR AKII DEWA,,SAYA PIKIR TIDAK ADA SALAHNYA JUGA SAYA COBA LAGI UNTUK MENGHUBUNGI AKII DEWA DAN AKHIRNYA AKII DEWA MEMBERIKAN ANKA GHOIBNYA DAN ALHAMDULILLAH BERHASIL..KINI SAYA SANGAT BERSYUKUR MELIHAT KEHIDUPAN KELUARGA SAYA SUDAH JAUH LEBIH BAIK DARI SEBELUMNYA,DAN TANDA TERIMAH KASIH SAYA KEPADA AKII DEWA SETIAP SAYA DAPAT RUANGAN PASTI SAYA BERKOMENTAR TENTAN
BELIAU…BAGI ANDA YANG INGIN SEPERTI SAYA SILAHKAN HUBUNGI 085=293=577=799 AKII DEWA







SAYA INGIN BERBAGI CERITA KEPADA SEMUA ORANG BAHWA MUNKIN AKU ADALAH ORANG YANG PALING MISKIN DIDUNIA DAN SAYA HIDUP BERSAMA SUAMI YANG SAKIT-SAKITAN DAN 3 BUAH HATI SAYA SELAMA 10 TAHUN DAN 10 TAHUN ITU KAMI TIDAK PERNAH MERASAKAN YANG NAMANYA KEMEWAHAN,,SETIAP HARI SAYA SELALU MEMBANTIN TULANG UNTUK KELUARGA SAYA NAMUN ITU SEMUA TIDAK PERNAH CUKUP UNTUK KEBUTUHAN HIDUP KELUARGA SAYA..AKHIRNYA AKU PILIH JALAN TOGEL INI DAN SUDAH BANYAK PARA NORMAL YANG SAYA HUBUNGI NAMUN ITU SEMUA TIDAK PERNAH MEMBAWAKAN HASIL DAN DISITULAH AKU SEMPAT PUTUS ASAH AKHIRNYA ADA SEORANG TEMAN YANG MEMBERIKAN NOMOR AKII DEWA,,SAYA PIKIR TIDAK ADA SALAHNYA JUGA SAYA COBA LAGI UNTUK MENGHUBUNGI AKII DEWA DAN AKHIRNYA AKII DEWA MEMBERIKAN ANKA GHOIBNYA DAN ALHAMDULILLAH BERHASIL..KINI SAYA SANGAT BERSYUKUR MELIHAT KEHIDUPAN KELUARGA SAYA SUDAH JAUH LEBIH BAIK DARI SEBELUMNYA,DAN TANDA TERIMAH KASIH SAYA KEPADA AKII DEWA SETIAP SAYA DAPAT RUANGAN PASTI SAYA BERKOMENTAR TENTAN
BELIAU…BAGI ANDA YANG INGIN SEPERTI SAYA SILAHKAN HUBUNGI 085=293=577=799 AKII DEWA





SAYA INGIN BERBAGI CERITA KEPADA SEMUA ORANG BAHWA MUNKIN AKU ADALAH ORANG YANG PALING MISKIN DIDUNIA DAN SAYA HIDUP BERSAMA SUAMI YANG SAKIT-SAKITAN DAN 3 BUAH HATI SAYA SELAMA 10 TAHUN DAN 10 TAHUN ITU KAMI TIDAK PERNAH MERASAKAN YANG NAMANYA KEMEWAHAN,,SETIAP HARI SAYA SELALU MEMBANTIN TULANG UNTUK KELUARGA SAYA NAMUN ITU SEMUA TIDAK PERNAH CUKUP UNTUK KEBUTUHAN HIDUP KELUARGA SAYA..AKHIRNYA AKU PILIH JALAN TOGEL INI DAN SUDAH BANYAK PARA NORMAL YANG SAYA HUBUNGI NAMUN ITU SEMUA TIDAK PERNAH MEMBAWAKAN HASIL DAN DISITULAH AKU SEMPAT PUTUS ASAH AKHIRNYA ADA SEORANG TEMAN YANG MEMBERIKAN NOMOR AKII DEWA,,SAYA PIKIR TIDAK ADA SALAHNYA JUGA SAYA COBA LAGI UNTUK MENGHUBUNGI AKII DEWA DAN AKHIRNYA AKII DEWA MEMBERIKAN ANKA GHOIBNYA DAN ALHAMDULILLAH BERHASIL..KINI SAYA SANGAT BERSYUKUR MELIHAT KEHIDUPAN KELUARGA SAYA SUDAH JAUH LEBIH BAIK DARI SEBELUMNYA,DAN TANDA TERIMAH KASIH SAYA KEPADA AKII DEWA SETIAP SAYA DAPAT RUANGAN PASTI SAYA BERKOMENTAR TENTAN
BELIAU…BAGI ANDA YANG INGIN SEPERTI SAYA SILAHKAN HUBUNGI 085=293=577=799 AKII DEWA

kami sekeluarga tak lupa mengucapkan puji syukur kepada ALLAH S,W,T
dan terima kasih banyak kepada AKI atas nomor togel.nya yang AKI
berikan 4 angka 8594 alhamdulillah ternyata itu benar2 tembus AKI.
dan alhamdulillah sekarang saya bisa melunasi semua utan2 saya yang
ada sama tetangga.dan juga BANK BRI dan bukan hanya itu AKI. insya
allah saya akan coba untuk membuka usaha sendiri demi mencukupi
kebutuhan keluarga saya sehari-hari itu semua berkat bantuan AKI..
sekali lagi makasih banyak ya AKI… bagi saudara yang suka main togel
.
yang ingin merubah nasib seperti saya silahkan hubungi AKI SOLEH,,di no (((082-313-336-747))),, insya allah anda bisa seperti saya…menang togel 275
juta, wassalam.


dijamin 100% jebol saya sudah buktikan...sendiri....







Apakah anda termasuk dalam kategori di bawah ini !!!!


1"Dikejar-kejar hutang

2"Selaluh kalah dalam bermain togel

3"Barang berharga anda udah habis terjual Buat judi togel


4"Anda udah kemana-mana tapi tidak menghasilkan solusi yg tepat


5"Udah banyak Dukun togel yang kamu tempati minta angka jitunya
tapi tidak ada satupun yang berhasil..







Solusi yang tepat jangan anda putus aza....AKI SOLEH akan membantu
anda semua dengan Angka ritwal/GHOIB:
butuh angka togel 2D3D4D SGP / HKG / MALAYSIA / TOTO MAGNUM / dijamin
100% jebol
Apabila ada waktu
silahkan Hub: AKI SOLEH DI NO: (((082-313-336-747)))



angka GHOIB: singapur 2D/3D/4D/



angka GHOIB: hongkong 2D/3D/4D/



angka GHOIB; malaysia



angka GHOIB; toto magnum 4D/5D/6D/



angka GHOIB; laos

SAYA PAK POSING INGIN BERTERIMAKASIH BANYAK KEPADA MBAH RINGGO YANG SUDAH MEMBANTU ORANG TUA SAYA KARNA SELAMA INI ORANG ORANG TUA SAYA SEDANG TERLILIT HUTANG YANG BANYAK,,BERKAT BANTUAN MBAH SEKARAN ORANG TUA SAYA SUDAH BISA MELUNASI SEMUA HUTAN2NYA DAN SAWAH YANG DULUNYA SEMPAT DIGADAIKAN SEKARAN ALHAMDULILLAH SUDAH BISA DI TEBUS KEMBALI ITU SEMUA ATAS BANTUAN MBAH RINGGO YANG MEMBERIKAN ANKA RITUALNYA KEPADA KAMI DAN TIDAK DISANKA SANKA TERNYATA BERHASIL..BAGI ANDA YANG INGIN DIBANTU SAMA MBAH RINGGO SEPERTI KAMI SILAHKAN HBG 085-205-213-777-JANGAN ANDA RAGU SUDAH MEMBUKTIKANN DALAM 7 KALI PUTARANG







SAYA PAK POSING INGIN BERTERIMAKASIH BANYAK KEPADA MBAH RINGGO YANG SUDAH MEMBANTU ORANG TUA SAYA KARNA SELAMA INI ORANG ORANG TUA SAYA SEDANG TERLILIT HUTANG YANG BANYAK,,BERKAT BANTUAN MBAH SEKARAN ORANG TUA SAYA SUDAH BISA MELUNASI SEMUA HUTAN2NYA DAN SAWAH YANG DULUNYA SEMPAT DIGADAIKAN SEKARAN ALHAMDULILLAH SUDAH BISA DI TEBUS KEMBALI ITU SEMUA ATAS BANTUAN MBAH RINGGO YANG MEMBERIKAN ANKA RITUALNYA KEPADA KAMI DAN TIDAK DISANKA SANKA TERNYATA BERHASIL..BAGI ANDA YANG INGIN DIBANTU SAMA MBAH RINGGO SEPERTI KAMI SILAHKAN HBG 085-205-213-777-JANGAN ANDA RAGU SUDAH MEMBUKTIKANN DALAM 7 KALI PUTARANG




SAYA PAK POSING INGIN BERTERIMAKASIH BANYAK KEPADA MBAH RINGGO YANG SUDAH MEMBANTU ORANG TUA SAYA KARNA SELAMA INI ORANG ORANG TUA SAYA SEDANG TERLILIT HUTANG YANG BANYAK,,BERKAT BANTUAN MBAH SEKARAN ORANG TUA SAYA SUDAH BISA MELUNASI SEMUA HUTAN2NYA DAN SAWAH YANG DULUNYA SEMPAT DIGADAIKAN SEKARAN ALHAMDULILLAH SUDAH BISA DI TEBUS KEMBALI ITU SEMUA ATAS BANTUAN MBAH RINGGO YANG MEMBERIKAN ANKA RITUALNYA KEPADA KAMI DAN TIDAK DISANKA SANKA TERNYATA BERHASIL..BAGI ANDA YANG INGIN DIBANTU SAMA MBAH RINGGO SEPERTI KAMI SILAHKAN HBG 085-205-213-777-JANGAN ANDA RAGU SUDAH MEMBUKTIKANN DALAM 7 KALI PUTARANG







SAYA PAK POSING INGIN BERTERIMAKASIH BANYAK KEPADA MBAH RINGGO YANG SUDAH MEMBANTU ORANG TUA SAYA KARNA SELAMA INI ORANG ORANG TUA SAYA SEDANG TERLILIT HUTANG YANG BANYAK,,BERKAT BANTUAN MBAH SEKARAN ORANG TUA SAYA SUDAH BISA MELUNASI SEMUA HUTAN2NYA DAN SAWAH YANG DULUNYA SEMPAT DIGADAIKAN SEKARAN ALHAMDULILLAH SUDAH BISA DI TEBUS KEMBALI ITU SEMUA ATAS BANTUAN MBAH RINGGO YANG MEMBERIKAN ANKA RITUALNYA KEPADA KAMI DAN TIDAK DISANKA SANKA TERNYATA BERHASIL..BAGI ANDA YANG INGIN DIBANTU SAMA MBAH RINGGO SEPERTI KAMI SILAHKAN HBG 085-205-213-777-JANGAN ANDA RAGU SUDAH MEMBUKTIKANN DALAM 7 KALI PUTARANG

Jika anda selalu kalah memasan angka prediksi togel
(sgp/hkg/sydney/magnum/toto/kuda) dan mau tau solusinya mengatasi masalah anda dengan angka hasil ritual yang sudah di jamin 100%tembus untuk putaran hari ini silahkan hubungi (AKY PANDAWA ARYA Di No:0852-1697-7745)untuk prolehan angka 2D/3D/4D/5D/6D hasil ritual dan bisa mengatasi masalah dan nasip anda jau lebih baik dari sebelumnya trm ksh.

Nama Saya Hartono Hadi.Saya bekerja sebagai petani Gaharu di Sumatra -PekanBaru riau ,,Kebun milik saya sendiri ,dan sudah lama tinggal disana bersama 3 anak dan istri saya.dari kecil sampai besar saya tidak pernah bermain togel karna orang tua saya dulunya seorang aktivitas atau ulama di suatu pesantren di mojokerto ,tetapi setelah menikah saya harus ikut dengan istri kepekan baru riau dan memulai aktivitas di perkebunan kayu gaharu milik mertua saya,,dan kami pun sudah cukup lama tinggal di pekanbaru,,berawal cerita bagaimana saya bisa berkomunikasi dengan seorang ki jagad itu ,"berawal dari pencarian harga minyak kayu gaharu hasil kebun kami bersama dengan kebun milik mertua saya ,,nama seorang ki jagad sakti saya temukan di internet bersama anak saya yang bungsu ki nirmala fitri,,situs ki jagad sakti kalau beliau bisa mengelurakan anka togel ghaib yang di jamin pasti tembus,,saya berfikir dalam hati mencoba sesuatu itu tidaklh rugi ,seperti nasehat orang tua saya bp.alimuddin rrohman"".dalam pepatah
'hidup' keberhasilan tidak akan kita dapatkan kalau hanya difikirkan tampa ada suatu tindakan berhasil dan gagalnya akan bisa kita tau setelah kita kerjakan baik dan buruknya juga akan kita dapatkan sebagai ilmu untuk megerti arti sebuah keberhasilan dalam suatu pekerjaan untuk mendapatkan apa yang kita inginka dalam pekerjaan itu,'akhirnya saya pu mencoba menghubungi beliau untuk mengetahui persyratan untuk mendapatkan angka ghaib yang di janjikan bagi siapapun yang membutuhkan ..
proses 2 hari terasa lama dan tidak sabar untuk mendapatkan angka ghaib itu ,,akhirnya ki jagad pun megirimkan angka itu ,angka 4D SINGAPURA 9539 Sungguh sangat membuat saya bahagia "'angkanya benar jebol ,dan kami sangat berterimaksi kepada tuhan yang maha kuasa "melalui bantuan ki jagad sakti saya dapat BLT 250 JT. "dengan media online saya di wakili anak saya ingin menyampaikan ucapan banyak- banyak terimah kasih kepada ki jagad sakti ,atas bantuan beliau kami bisa dapat rejeki yang sangat tidak kami duga dengan jalan seperti ini...
web. http://dukunsaktiterpecayadindonesia.blogspot.com adalah kunci angka ghaib yang sesungguhnya
silahkan para sahabat mencoba dan membuktikan kebenaran dari apa yang saya sampaikan melalui media online ."silahkan langsung hub:
ki jagad sakti ,call/tlpn :0812 -4286-9286

Saya Pak.Hartono.Hadi beserta keluarga di Riau ,mengucapkanbanyak terimah kasih...sehat selau ki dan sukses slalu buat anda...!!




































Poskan Komentar

Ditunggu komentarnya yaa...teman..!