Sabtu, 14 Januari 2012

Happy Birthday My Young Sister ....




Ass.wr.wb.

Hari ini adalah Hari Yang Sangat Indah bagi Adikku Tersayang  :
Alexandria Audrey Princess

Sebab hari ini adalah Hari Ulang Tahun Adikku Yang Ke-5 Tahun. Dan acara ulang tahunnya diadakan di rumah, dan mami saya sangat bijaksana karena kami membagi kebahagiaan dengan mengundang Anak-anak Yatim Piatu sekitar 12 anak..

Sungguh ramai suasananya, ada acara bernyanyi, tebak-tebakan, dan yang menjadi terkesan adalah mendatangkan seorang Pesulap. Kelinci bisa hilang, burung merpati bisa muncul dari sapu tangan dan yang paling kagum adalah Audrey bersama Pak Tukang Sulapnya mengangkat sebuah meja hanya dengan memegang taplak meja nya.....hebat.

Dan yang terpenting adalah pembacaan do'a oleh Pak Ustad yang mendo'akan kepada Audrey dan kepada semua yang hadir. Ditambah lagi Audrey sekarang sedang belajar membaca dan menulis....meskipun membacanya terbata-bata dan di-eja...namun sudah semakin lancar dari hari demi hari..... 

"Selamat Ulang Tahun Yaa Adikku Yang Cantik..., Semoga Panjang Umur, menjadi Anak yang Sholeha dan Pinter...dan Selalu dilindungi dan dalam Rahmat Alloh SWT.....Amiin Yaa Rabbala'allamin"



Wass.wr.wb.

Dari Kakakmu,
Arrayhan---






3 comments:

kadonya menyusul ya? dari Egalita adlia puteri

iya deh, ultah berikut saya krm kado CX5. smoga diterima dhn senag hati. from Faris Abqari

Terima Kasih Faris dan Puteri....ditunggu Kadonya hehehe...

Posting Komentar

Ditunggu komentarnya yaa...teman..!